Fahmina Institute Sejak 10 November 2000

0
38
Ulang Tahun Fahmina Institute Ke 22 Tahun

Oleh: Rosidin (Direktur Fahmina Institute)

Dalam psikologi perkembangan usia 22 tahun menjadi peralihan dari remaja menuju usia dewasa. Di usia ini katanya akan merasakan bahwa jadi orang dewasa bukan hal yang mudah. Pertambahan usia membuat tantangan, beban, sekaligus tanggung jawab semakin besar. Di usia ini, semua pilihan untuk masa depan ada di genggaman. Bahkan, ada sejuta keharusan

Untuk Fahmina 22 tahun ini, paling tidak masih tetap konsisten untuk selalu berbuat bagi kebaikan, keadilan, kemanusiaan yang didasarkan pada tradisi dan pemahaman Islam pesantren yang kritis berangkat dari Cirebon.

Tuntutan dan permintaan terus bergerak, juga harapan banyak pihak agar Fahmina tetap bisa terus betgerak melangkah. Cita cita itu bukan tanpa hambatan dan tantangan, yang kadang membuat terhenti sejenak dan lemah, tetapi ihktiar dari para penyemangatnya untuk menjaga tidak pernah berhenti sampai detiik ini. Karena itu Fahmina sampai hari masih ada. Sekarang dan akan datang semoga menjadi hari-hari melegakan dan menyenangkan bagi semua warga Fahmina dan jaringanya.

Cirebon. 10 November 2022