Peringati Ultah: Bhuana FM Gelar Nonton Bareng dan Temu Fans Cirebon

0
611

Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang pertama, radio komunitas Bhuana Fm yang terletak di Desa Cangkoak, Kec. Dukuhpuntang, Kab Cirebon pada Sabtu (6/06) lalu menggelar nonton bareng warga sekitar.

Diterangkan oleh Ketua BPPK Bhuana Fm, M. Mualif Ibrahim, jika radio warganya pada 6 Juni genap berusia 1 tahun. Nonton bareng merupakan salah satu rangkaian acara dari peringatan ulang tahun Bhuana Fm. “kita putar film-film dokumenter yang dapat memberikan inspirasi dan motivasi terhadap warga, khususnya kru radio” ungkap Mualif.

Pada kesempatan itu diputar 3 (tiga) film yakni, film Benih Kami kedaulatan Kami, film Perempuan Punya Cerita, dan film Laskar Pelangi. “Nonton bareng ini akan kami agendakan rutin setiap ultah” tambahnya.

Disebutkan pria yang aktif di kelompok Tani di desanya itu, pada besok paginya yakni hari Minggu Tanggal 7 Juni 2009, acara dilanjutkan dengan temu Fans. Acara yang mengambil tempat di Bumi Perkemahan Sidomba Kuningan itu melibatkan 100 orang Fans ditambah seluruh kru radio.

“kita ingin menjalin keakraban antar kru dan fans, agar siapapun sama-sama merasa saling memiliki radio”, kata Muallif. Jika rasa memiliki dan kebersamaan telah terwujud, kata Mualif diharapkan radio Bhuana Fm dapat didorong bersama-sama agar lebih maju lagi.

“kita pilih satu pasangan ratu dan raja Bhuana Fm diantara para fans, serta kami juga membagikan doorprize untuk menghibur para fans”, imbuhnya lagi. [ADE]