Sabtu, 20 Juli 2024

Buku 70 Tahun Buya Husein Muhammad Jejak Langkah Perjuangan; Kesan Sahabat, Murid dan Keluarga

Baca Juga

Judul : 70 Tahun Buya Husein Muhammad Jejak Langkah Perjuangan; Kesan Sahabat, Murid dan Keluarga
Penulis : Layali Hilwa, Muhammad Ali Chozin, Marzuki Rais, Nurul H. Maarif, Ahmad Agung Basit, Mansur, Masruchah, Lies Marcoes Natsir, Machasin, Hilmy Ali Yafie, Rosidin, Mukti Ali Qusyairi, Yohanes Muryadi. Ahmad Rofi’ Usmani, Kamala Chandrakirana, Budy Sugandi, M. F. Falah Fashih, Nur Umar, Khairan Kasih Rani, Muyassarotul Hafidzoh, Abdulloh, Rosalia Sciortino, M. Khoirul Imamil M, Ahmad Husain Fahasbu, Djaslam Zainal, Salamun Ali Mafaz, Faridatul Ghufroniyah, Ashilly Achidsti., Vevi Alfi Maghfiroh, Abdul Rosyidi, Asih Widiyowati , Fitri Nurajizah, Nurul Bahrul Ulum., Aspiyah Kasdini RA, Arum Rindu Sekar Kasih , Zahra Amin, Muhammad Qomaruddin, Mohammad Badrus Sholih, Samsuriyanto, Abdullah Fikri Ashri., Hafidzoh Almawaliy Ruslan, Ahmad Ubaidillah, Harry Cahyadi, Faqihuddin Abdul Kodir, Marzuki Wahid, Shulhan., Muhammad Alif [Alip Moose], Fathonah K. Daud, Ahmad Murtaza MZ, Gifari Juniatama, Sopiyatun, Andri Nurjaman, Wakhit Hasim, Fachrul Misbahudin, Hera Diani, Isti’anah, Julia Suryakusuma, Siti Jahroh, Diah Irawaty dan Farid Muttaqin, Chris Poerba, Aguk Irawan, Nuril Laila Maghfuroh, Ninik Rahayu, Ahmad Baiquni, Siti Robikah, Royani Afriani., Peppy Angraini, Elza Ramona, dan Al Amin, Moh Fajar Pahrul Ulum, Darmawan, Zaenal Abidin, Rahma A. Roshadi, Arifah Millati Agustina, Nurchasanah Satomi Ohgata, Afifah Ahmad.
ISBN : Masih dalam Proses
Tebal :
Ukuran :
Harga : Tidak diperjualbelikan

 

Sinopsis:

Pada 9 Mei 2023 KH. Husein Muhammad atau biasa kami sapa dengan Buya Husein, genap berusia 70 tahun. Usia yang cukup matang dalam konteks psikologis maupun biologis. Bahkan diusia ini seseorang sudah dikategrikan dalam kelompok lansia (lanjut usia). Artinya seseorang sudah melampaui berbagai fase hidupnya mulai dari bayi, anak-anak, remaja, dan dewasa. Tentu diusia lansia, sudah banyak pengalaman dan karya yang telah
dilakukan seseorang selama hidupnya. Disisi lain, masa lansia identikan dengan menuanya (menjadi tua) seseorang dalam berbagai aspek kehidupannya.

Menua identik dengan lemah atau menurunnya kadar seseorang baik fisik, psikis maupun intelektualitasnya. Sehingga lansia identik dengan istirahat dan tidak banyak beraktivitas. Kalaupun beraktivitas, maka dilakukan tidak jauh dari pekerjaan seputar rumah. Gambaran umum tentang lansia ini, dikecualikan bagi Dr. (HC). KH. Husein Muhammad. Meskipun tahun ini memasuki usia 70 tahun, namun Buya tetap enerjik dan produktif. Bahkan bisa dikatakan tiada hari tanpa berpikir, berkarya dan berdedikasi.

Untuk mengabadikan kesan dan kesaksian keluarga, murid dan sahabat, kami bermaksud menerbitkan buku, baik dalam bentuk e-book maupun print out. Tentu apa yang kami lakukan ini belum sebanding dengan dedikasi dan pendampingan yang beliau lakukan ke Fahmina. Namun pada saat ini, baru sebatas ini yang bisa kami lakukan untuk merayakan ulang tahun beliau ke-70.

Berikut tautan bukunya:

Buku 70 Tahun Buya Husein Muhammad pdf.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terbaru

Pernyataan Sikap Kongres Ulama Perempuan Indonesia (KUPI) Atas Kejahatan Kemanusiaan Israel di Palestina

Bismillahirrahmaanirrahiim Menyikapi tindakan-tindakan genosida dan kejahatan kemanusiaan yang dilakukan Zionis Isreal terhadap warga Palestina, yang terus bertubi-tubi dan tiada henti,...

Populer

Artikel Lainnya